Jumat, 11 Juni 2010

Kata-kata bijak dari berbagai sumber

  • Bila 'KASIH' tidak tahu bagaimana caranya MEMBERI dan MENERIMA tanpa syarat, itu namanya bukan KASIH, tapi sebuah TRANSAKSI. "Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemar...ah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain." (1 Korintus 13:4-5)
  • Orang BERHIKMAT 'BERBICARA' karena Mempunyai 'Sesuatu' untuk DIKATAKAN - sedangkan Orang BODOH Seringkali 'ASAL BICARA'! PERKATAAN anda adalah 'MASA DEPAN' anda! Jadilah Orang BERHIKMAT dalam Setiap PERKATAAN anda! 'Perkataan Mulut orang Berhikmat Menarik, tetapi Bibir orang bodoh menelan orang itu sendiri' (Peng10:12...)
  • 'PENYEMBAHAN' Sejati Bukan sekedar DOA yang Dinyanyikan, tetapi NYANYIAN dari HATI yang 'Terbakar' oleh GAIRAH CINTA dan KERINDUAN kepada 'YESUS'! Rebutlah HATINYA dengan PENYEMBAHAN anda! 'Mari kita pergi ke Kediaman-Nya, Sujud Menyembah pada Tumpuan kaki-Nya' (Maz132:7)
  • Sadarkah Betapa 'KAYANYA' anda? Cobalah HITUNG yang Anda 'MILIKI' yang Tidak Dapat DIBELI oleh 'UANG'! TUBUH yang SEHAT, KELUARGA yang BAHAGIA, bahkan Anugerah KESELAMATAN Didalam YESUS! Wow...Betapa KAYANYA anda! 'Sebab Didalam Dia kamu Telah Menjadi Kaya Dalam Segala Hal' (1Kor1:5)

Tidak ada komentar: